Monday, May 3, 2010

sabana

siapa sih yang ga tau kelezatan KCF, MC donalds, Texas, Dll.
terkenal dengan Fried Chickennya yang sungguh lezat, hampir seluruh Masyarakat Indonesia pernah dan ketagihan untuk memakannya. Nah, ternyata Indonesia ga kalah dengan Amerika untuk masalah Fried Chicken, kita juga punya Fried Chicken a Asli Indonesia dengan Rasa Amerika.
tentunya anda tidak perlu khawatir dengan banyaknya Ayam Tiren yang dijadikan Fried Chicken pinggir Jalan , Karena selain Rasa, Kualitas dan kebersihan Fried Chicken Sabana sangat Diperhatikan. terbukti denga Harga yang dibandrol Rp 6000 untuk dada (sangat jauh dibanding ayam Tiren yang dijual hanya Rp 1500-3000 saja).

kalau ada yang Asli Indonesia, kenapa harus Amerika...?????

Spoiler for sabana:




Sumber : OTAK ANE GAN

Karena Banyak yang nanya LOkasi....saya kasih Tau deh...
Spoiler for lokasi:

Biasanya Ada di Depan Alfamart, Indomart, atau mini market lainnya Gan


PS:
Spoiler for PS:

dalam membuat Trit ini saya tidak dibayar oleh Sabana.
saya hanya berpikiran, jika ada yang berasal dari Indonesia, Untuk apa dari Luar...
lebih Baik kita bikin kaya Negara Kita daripada Negara Lain yang sudah Kaya


pendapat Kaskuser yang telah mencoba :
Spoiler for pendapat:

Quote:
Originally Posted by blu3s04 View Post
iy tu, setuju ma TS. ayam itu ga kalah kok dibanding ayam kfc, sesuai ama harga yg ditawarkan
Quote:
Originally Posted by M4D0N4 View Post
gw serring beli yang di Komplek Griya Kenari Mas Cileungsi gan

kasih gw kortingan donk gan...
Quote:
Originally Posted by ayam_unlimited View Post
buahahaha...

ayam kesenengan gw ada juga di kaskus..
parah parah..

emang semuanya bisa kejadian di KASKUS
Quote:
Originally Posted by Davian View Post
gw sering bgt neh makan sabana...di bintaro ad gan dkt rmh gw, trus di rmh bini gw di jatiwaringin juga ad..malahan dah byk yang ikutin...kaya yokobana....

asli enak kok gan cobain deh
Quote:
Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
wadalah... masuk kaskus juga...


wqwqwq... ini nih.. sarapan, maksi, makma favorit gw klo lagi dijakarta..
ayam enak murmer... hahahahaha

インドラ
Quote:
Originally Posted by eeypikey View Post
gw langganan gan.....deket rumah gw ada 3 tempat..rumah gw di kbagusan dkt rmhnye megawati....sumpah enak.....maknyosssssssss

No comments:

Post a Comment