Tuesday, May 4, 2010

Guru diceramahin murid???

Nih ada cerita real yg diceritain sama temen gw
Ini bener2 jayus

Di suatu sekolah terdapat 1 guru yang sangat amat ditakuti oleh para murid2 karena jika ada 1 murid saja yang bicara langsung gpl dibentak murid tersebut.
tetapi pada suatu hari pada jam istirahat ada seorang murid yang ditantang untuk mengajak guru yang paling ditakuti tersebut untuk diajak bermain BINGO versi ONDEL ONDEL (jadi buat 10 x 10 terus isi angka sampe 100 dan mainlah bingo spt biasa)dan murid tsb menerima tantangan dari teman temannya tsb...
pada jam bel masuk untuk pelajaran, saat guru masuk dan majulah murid ini dan berkata..

>murid =m guru=g<
m : bu.. Ayo main ondel ondel..
g : hah? Mainan? Ini pelajaran (sambil teriak teriak)
m : (malah menjelaskan cara bermain dari bingo tsb)
g : memukul papan dan berteriak sana duduk daripada saya hukum!! Ini pelajaran bukan jam bermain!
m : (ekspresi hebat) ibu jangan spt itu.. Saya juga manusia perlu untuk mencari ketenangan dan permainan ini akan membuat kita semua tertawa dan bahagia, apa ibu cuma bs berpikir ttg biologi?? (gurunya bio) kita jg harus berpikir yang lain bahwa sebenarnya kita sebagai makhluk sosial perlu unt bersosialisasi (pel. Sosiologi) supaya tidak stress maka kita juga perlu untuk mengetahui ttg sebab-akibat dari perang diponogoro (pel.sejarah) dan ibu juga harus berpikir bahwa sin 30 derajat adalah setengah (pel. Mat) jadi setengah dari hidup kita harus diserahkan kepada tuhan supaya di akerat nanti kita dapat masuk surga (sok alim) dan oleh karena itu kita harus belajar ttg inggris seperti how do u know about economic?? (sok inggris padahal remidi melulu) bahwa sebenarnya pasar itu ada banyak dan akuntansi itu berada di dalam pelajaran ekonomi tsb dan ref dari modal adalah 301 (sok akuntansi) apakah ibu mengerti??

anak2 yang lain langsung diam dan hanya mengumpat rasa tertawanya karena guru yang sangat amat mereka takuti akirnya diam di depan kelas diam tak bs berkata karena diceramahin oleh seorang murid..

lanjutannya?? Silahkan tunggu...

No comments:

Post a Comment